2. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Hasil analisis di atas menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah BRI di wilayah Tangerang Selatan. Hal ini kemungkinan disebabkan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Penelitian ini dilakukan untuk membuktikan adanya pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan nasabah terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah di Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan populasi nasabah Bank Syariah di Jakarta dengan sampel sebanyak 100 responden dan teknik penyebaran kuesioner untuk mendapatkan jawaban responden.
Pengaruh Nilai Nasabah, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Hubungan Terhadap Kepuasan Nasabah Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Mandiri 200 | Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya Vol.13 No.2 Juni 2015 kepuasan kepada nasabahnya dan pada gilirannya dapat membuat mereka loyal seperti
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah bank syariah
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yaitu : tangible, reliability, responsiveness, Assurance, serta Emphaty berpengaruh kuat terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Utama Makassar. Hal ini dapat dilihat dari Nilai R Square = 0,728 x 100 = 72,8 %. 7 Rizki Pratama Putra dan Sri Herianingrum, Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Bank Bri Syariah Surabaya, Jurnal Ekonomi Syariah Teori dan Terapan Vol. 1 No. 9 September 2014, p.625. "Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank BRI Syariah Surabaya." Jurnal Ekonomi Syariah Teori dan Terapan , vol. 1, no. 9, Sep. 2014, doi: 10.20473/vol1iss20149pp%p .
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah bank syariah. Octavia, Ria, ‘Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah PT. Bank Index Lampung’, Jurnal Manajemen Pemasaran, 13 (2019), 35–39 Pezeshki, Reza Ebrahimzadeh, Mehdi Sabokro, and Negar Jalilian, ‘Developing Customer Satisfaction Index in Iranian Public Higher Education’, International Journal of ... by E Engkur · 2018 — Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah. Jurnal Akuntansi dan Manajemen, Vol 14 No.01, April 2018. Terdapat hubungan yang cukup antara kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah tersebut dapat dilihat dari pedoman tabel interpensi terhadap koefisien kolerasi sebesar 0,514. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui : 1) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah; 2) Hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan nasabah pada Bank Syariah yang ada di Kota Baubau. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah bank Muamalat dan BNI Syariah di kota Baubau.
Home / Archives / Vol. 4 No. 1 (2021): SCIENTIFIC JOURNAL OF REFLECTION: Economic, Accounting, Management, & Business / Articles PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENERAPAN MUDHARABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI SYARIAH TANGERANG SELATAN kualitas pelayanan dan kepuasan bagi para nasabahnya. Untuk itu manajemen perbankan dapat memahami faktor-fakor yang mempengaruhi kualitas pelayanan. Dalam penelitian ini dibahas pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah bank. Adapun tujuan penelitian ini sebagai berikut, pertama, untuk menganalisis 2 Saenawati, Desi, "Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank Mandiri Persero TBK di Sampit," Jurnal Terapan Manajemen dan Bisnis , 1 (2017), 60. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Pekanbaru Tambusai 482 Eko dan Bisnis (Riau Economics and Business Review) P.ISSN: 1410-7988 E.ISSN: 2614-123X Volume 12, Nomor 4, 27 Desember 2021 Oktober 1998 telah menyebabkan perbankan semakin gencar dalam usaha menghimpun
1 Yuliana Yuliana and others, ‘Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Banda Aceh Di Kota Banda Aceh’, Ekonis: Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 21.1 (2019). 2 Nasfi Nasfi and others, ‘Financial Sustainability In The Assesment Of The Financial Peformance Of West Sumatra Sharia Financing Bank (BPRS)’, Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Perbankan Syariah. July 2020. DOI: 10.30983/es.v4i1.3146. Authors: Nasfi Nasfi. STES Manna wa salwa. Rahmad Rahmad. Rahmad Rahmad. This person ... Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Mandiri Syariah Cabang Ratulangi. mengetahui gambaran kepuasan nasabah pada Bank Rakyat Indonesia Syariah Cabang Cirebon, untuk mengetahui adakah pengaruh pelayanan teller terhadap kepuasan nasabah pada Bank Rakyat Indonesia Syariah Cabang Cirebon. Penelitian ini menggunakan pendekataan kuantitatif, serta alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana.
Abstract. PENGARUH GAYA KOMUNIKASI DANKUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICETERHADAP KEPUASAN NASABAH(Studi pada Nasabah PT. Bank BNI Syariah Cabang Semarang)ABSTRAKSIPengaruh Gaya Komunikasi dan Kualitas Pelayanan Customer Service Terhadap KepuasanNasabah (Studi Pada Nasabah PT.
Nasabah mampu memediasi hubungan antara Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan nilai pengaruh tidak langsung > pengaruh langsung, yakni 0,369 > 0,167. Dan Uji Sobel Kepuasan Nasabah mampu memediasi hubungan antara Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan nilai t hitung 4,6625 > dari t tabel 1,66005.
Pertumbuhan perbankan syariah (bank yang dikelola dengan menerapkan prinsip-prinsip syariah) belum memuaskan. Hal ini mengacu pada peran perbankan syariah di perbankan nasional yang masih sekitar 5,2 persen pada tahun 2018. Hal ini mengindikasikan masih lemahnya loyalitas nasabah terhadap bank syariah.
Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Syariah Mandiri Kabupaten Malang. Hasil pene litian data terbukti bahwa variabel Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empaty secara individu berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, 2) Branti (2002): Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Telkom Cabang
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Cabang Surakarta). Yang ditulis oleh : Nama : TEGUH MEIYANTO NIM : B. 100 080 052 Pendandatangan berpendapat bahwa naskah publikasi tersebut telah memenuhi syarat untuk diterima. Surakarta, Agustus 2012 Pembimbing (Dra.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG PADANGSIDIMPUAN IRSAN ANDRI SIREGAR 102 dan mengendalikan sistem pengendalian kualitas pelayanan sedemikian rupa, sehingga pelayanan dapat memuaskan para nasabahnya P(hilip kotler, 2002). Pada tanggal 12 juni 2013 PT.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank BRI Syariah Surabaya This study aims to determine the influence of the Islamic service quality on customer satisfaction and loyalty switching intentions moderated by religious knowledge level in in Customer of BRISyariah Bank in Surabaya.
pengaruh kualitas pelayanan, relationship marketing dan corporate social resposibility terhadap loyalitas dan kepuasan nasabah bank This study aims to provide empirical evidence about the influence of Quality of Service, Relationship Marketing, Corporate Social Responsibility and customer satisfaction to customer loyalty in BRI branch Tebing ...
Kesimpulan dari tulisan diatas adalah ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi minat masyarakat dalam mengambil keputusan menggunakan jasa bank syariah, yaitu diantanya pengaruh bagi hasil terhadap keputusan nasabah, pengaruh lokasi terhadap keputusan nasabah, pengaruh keyakinan atau religiusitas terhadap keputusan nasabah, pengaruh ...
by N Susanti · 2019 · Cited by 6 — Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Pondok Pinang.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Perbankan Syariah. Tampak pada persarnaan tersebut menunjukkan angka yang. tidak signifikan pada variabel Xl (Iangibles), dan X2 (Reliabilitas), X3 (Daya Tanggap), X4 ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank BRI Syariah Surabaya ... empathy, dan responsiveness terhadap kepuasan nasabah pada Bank Syariah Mandiri Banjarmasin ...
Vol. 6 . 2 2020 193 Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Kepuasan Nasabah Studi Pada Bank Umum Syariah Di Provinsi Lampung Sefta Kurniawansyah, Tulus Suryanto, Heni Noviarita
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BANK SYARIAH TERHADAP NILAI, KEPUASAN SERTA LOYALITAS NASABAH DI KOTA BANDUNG Acep Rohendi Universitas BSI Jalan Sekolah Internasional No. 1-6 Antapani, Bandung 40282 Hendi_ar@yahoo.com Abstract - This research was conducted to determine the extent to which the Sharia Bank of
pengaruh kualitas pelayanan front office terhadap kepuasan nasabah (pt bank muamalat cabang padang sidempuan) skripsi oleh : indah riski carolina nim. 53.15.41.42 program studi perbankan syariah fakultas ekonomi dan bisnis islam universitas islam negeri sumatera utara medan 2020
Judul Skripsi : Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Syariah Padangsidimpuan) Kata Kunci: Kepuasan Nasabah, Pelayanan, Tangible (Bukti Fisik), Responsiveness (Cepat Tanggap) Kepuasan nasabah akan timbul jika layanan yang diberikan dapat memuaskan nasabah.
pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap tinkat kepuasan nasabah (studi pada bank bni syariah cabang banda aceh) diajukan oleh: mila sufiati nim. 140603224 program studi perbankan syariah fakultas ekonomi dan bisnis islam universitas islam negeri ar-raniry banda aceh 2019 m/1440 h
Hasil penelitian ini adalah (1) kualitas pelayanan dan kepercayaan nasabah secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. (3) Kepercayaan nasabah berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.
"Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank BRI Syariah Surabaya." Jurnal Ekonomi Syariah Teori dan Terapan , vol. 1, no. 9, Sep. 2014, doi: 10.20473/vol1iss20149pp%p .
7 Rizki Pratama Putra dan Sri Herianingrum, Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Bank Bri Syariah Surabaya, Jurnal Ekonomi Syariah Teori dan Terapan Vol. 1 No. 9 September 2014, p.625.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yaitu : tangible, reliability, responsiveness, Assurance, serta Emphaty berpengaruh kuat terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Utama Makassar. Hal ini dapat dilihat dari Nilai R Square = 0,728 x 100 = 72,8 %.
0 Response to " "
Post a Comment